JULI, Tantangan 6 "MENULIS"

Kali ini KIMI memberi aku tantangan yang menurutku "aduhai" hihi...
Secara walaupun suka menulis si aku ini termasuk manusia gaptek kalo udah berususan tentang komputer dan tetek bengeknya termasuk bikin sebuah Blog. Tapi karena ada rasa ingin menyelesaikan tugas kali ini akhirnya aku minta bantuan pada si sulung dan adekku bagaimana cara membuat sebuah blog.

Lumayan ribet ternyata karena aku menggunakan hp bukan laptop. Setelah beberapa kali konsultasi via chatting (kebetulan aku tinggal di tanjungsari sementara ade dan sulungku tinggal di Bandung), akhirnya terciptalah blog super duper sederhana ini.

Sadar diri deh, minim sekali pengetahuan aku tentang blog dan cara mengelolanya. Membuat aku tertantang untuk terus mencoba memperbaiki blog dan mengelolanya dengan baik. Haduh gara2 ikut tantangan KIMI, akhirnya kesampaian juga punya sebuah Blog hihihi....
Alhamdulillah, tengkiu KIMI dan bupon :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang KIMI

MARET, Tantangan 2 "DECOUPAGE"

MEI, Tantangan 4 "BERBAGI"