Tentang KIMI

Awal mula aku berkenalan dengan KIMI beberapa bulan lalu berkat jasa temanku yang udah duluan masuk grup ini. Mungkin karena dia melihat aku ini orangnya super cerewet dan sering curcol hihi....
Kali pertama aku pikir ini grup biasa aja, kumpulan ibu2 muda yang sekedar sharing ketika ada masalah dan sesekali curcol...ternyata si aku salah besar. Setelah masuk grup ini, gubrag...edun uy, banyak pelajaran yang aku dapet.
Dari berbagai tantangan yang diberikan oleh bu popon setiap bulannya selalu ada hikmah yang aku dapet. Mulai dari tantangan beberes rumah, bikin decoupage, membaca buku sampai sekarang menulis di blog, makin menyadarkan diriku kalo aku ini orang yang banyak banget kekurangan. Mental miskin, tukang nunda, ratu drama, butuh pengakuan, mental korban wah....pokonya mah banyak we lah, nyampe malu sendiri hihi...
Selain itu banyak juga pelajaran yang bisa aku ambil dari cerita teman2 anggota lain yang disharing di grup ini. Dari cerita yang bikin gemes sampe cerita yang bikin hati meleleh dan nangis ada disini, walaupun aku ga sering koment atau sharing, ga kelewat buat baca2 tulisan di grup ini.
Pokonya mah ga rugi deh ikut KIMI, dua jempol buat grup ini hehehe....

Komentar

  1. Makasiii Teh.. Betah-betah yaa di KIMI. Kalau ada masukan atau saran, feel free untuk japri Popon yaaa :*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MARET, Tantangan 2 "DECOUPAGE"

MEI, Tantangan 4 "BERBAGI"