MARET, Tantangan 2 "DECOUPAGE"

Pertama denger tantangan bulan ini, aku merasa diingatkan. Beberapa bulan sebelumnya pernah denger istilah ini tapi belum ngeh apa dan gimana penampilan si decou ini.
Setelah berkali-kali googling baru ada sedikit gambaran tentang decou. Dan bodohnya si aku, tak kira tantangan itu bisa kita kerjakan bebas pokonya bisa setor hasil akhir berupa karya decoupage. Ternyata lebih baik dikerjakan rame2 dibawah bimbingan ahlinya. Sebetulnya sih sebelum aku kerjakan sendiri, udah ngajak seorang teman sesama anggota KIMI untuk bareng2 mengerjakan (secara aku buta sama sekali tentang decou), tapi karena berbagai hambatan akhirnya tak kerjain sendiri dibawah petunjuk ceu Eni via chatting hehehe.. (Nuhun ah ceu..:))
Singkat kata jadilah karyaku, sebuah decou yang aku pasang diatas talenan kayu. And..waktu aku setor hasilnya...jreng jreng..untuk pertama kalinya aku kena sabetan "parang" nya Bunda Nani (padahal sih aku sendiri yang minta diparang hihi..)
Walaupun awalnya sempat agak "panas" baca kata2 Bunda Nani, akhirnya aku mikir..apa yang Bunda bilang itu memang banyak benernya (nuhun bunda Nani :*). Pasti ada alasan dan sudut pandang yang berbeda ketika bunda Nani melempar "parang" nya hehehe...
Hasil akhir ketika aku review tantangan ini. Aku kudu belajar buat lebih sabar, tekun, fokus dan ga boleh suudzon sama orang lain..
Weleh...cuma dari sebuah decoupage, banyak pelajaran yang bisa aku dapatkan :)

Komentar

  1. Dan sampe sekarang aku masih inget Decou Teh Afrina kayak gimana.... Semangat Teeehh.. Semangat untuk tidak terlalu kaku sama hidup :*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang KIMI

MEI, Tantangan 4 "BERBAGI"