Februari, tantangan 1 "BEBERES"

Jujur awalnya aku ga ngeh kalo di grup KIMI ini ada tantangan yang harus diselesaikan tiap bulannya. Waktu yang lain sibuk diskusi tentang setor tantangan ke bupon, melongo lah si aku ini. Ini tentang apaan sih pikir aku waktu itu. Ko ikut grup ada yang beginian segala?
Beberes rumah? pan tiap hari oge beberes hihi....
Setelah aku amati oalah kecele aku ternyata beberesnya kudu sambil misahin mana yang masih aku perlukan mana yang udah waktunya aku kasihkan ke orang yang lebih membutuhkan. Sehari sebelum batas akhir ngebutlah aku beberes...Alhamdulillah bisa selesai juga.
Di akhir baru aku ngeh ngerasain setelah bupon bercerita hikmah dibalik tantangan pertama ini, kalo ternyata si aku teh tukang nunda, pamalesan plus susah berbagi.
Tantangan ini juga ngasih pelajaran buat aku supaya lebih peka dengan keadaan orang lain disekeliling aku. Eehmmm mulai deh aware diri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang KIMI

MARET, Tantangan 2 "DECOUPAGE"

MEI, Tantangan 4 "BERBAGI"